MAKALAH KEARSIPAN (sistem abjad)

Wednesday, 5 June 2013
Posted by M ULUL AZMI UMAM

MAKALAH
“ KEARSIPAN “
Sistem Abjad

 

DISUSUN OLEH :
1.     Elvita Apresia Wati                (13.11.1519)
2.     Lukman Hakim                      (13.11.1536)
3.     Maulia Andawari                   (13.11.1521)
4.     Meinando Ventura H.M.D   (13.11.1522)
5.     Muh. Ulul Azmi  umam        (13.11.1523)
6.     Mukarromah                          (13.11.1524)
7.     M. Sofyan Sauri                     (13.11.1520)
8.     Nachnoer Nuklir R.A            (13.11.1523)




KONSENTRASI MANAJEMEN ADMINISTRASI TRANSPORTASI UDARA
PROGRAM STUDI MANAJEMEN ADMINISTRASI
AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI
YOGYAKARTA
2013


KATA PENGANTAR
                                     Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ilahi Rabbi yang mana dengan Rahmat dan Hidayahnya kami dapat menyelesaikan makalah ini. Kami menyadari dalam penulisan makalah ini jauh dari sempurna karena keterbatasan dan kemampuan yang penulis miliki. Oleh karena itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang sifatnya membangun untuk perbaikan penulisan laporan ini. Namun demikian kami berharap makalah ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca pada umumnya dan khususnya bagi kami sebagai penulis.
                         Bahan Pembuatan Makalah Kearsipan ini kami dapat dari berbagai referensi dan media serta dengan pengetahuan dan pendapat dari kami. Pada kesempatan ini izinkanlah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyumbangkan tenaga, pikiran dan materi baik moril maupun materil serta dorongan kepada kami dalam menyelesaikan penulisan makalah ini, sehingga makalah ini dapat terselesaikan.

Yogyakarta 9 April 2013


Penulis


Garuda Indonesia pertama kali mengudara pada tahun 1949 dengan Dakota DC-3. Pada akhir tahun 1950, Garuda telah memiliki 38 pesawat terbang 22 DC3s, delapan pesawat laut Catalina dan delapan Convair 240s. Pada tahun 1953, armada kami berkembang menjadi 46 buah dengan tambahan delapan Convair 340s, dan di tahun 1954 empat belas De Havilland Herons pun ditambahkan. Pesawat amfibi Catalina dicabut dari pengoperasian pada tahun 1955.

Garuda Indonesia mulai melayani penumpang ke Bali pada tahun 1951 dengan menggunakan Douglas Dakota DC-3. Di tahun 1969 Garuda meresmikan penerbangan Denpasar-Sidney dengan menggunakan pesawat terbang Douglas DC-8. Selama bertahun-tahun, Bali secara konsisten telah dinobatkan sebagai “Pulau Terbaik di Dunia”, dan Garudamemainkan peran penting dalam mengembangkan Bali sebagai tujuan turis internasional. 
CARI DISINI

myAds1

Popular Post

Blogger templates

cbox

close

Blogroll

Comments
Comments
Blogger Widgets

bunnga

ARTIKEL

Arsip Blog

Blogger templates

CARI DI SINI

Blog Archive

Powered by Blogger.

About

Blogroll

- Copyright © umam bakry -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -